Kejadian di Awal Pagi…

Kejadian paling tidak enak adalah kebangun diawal pagi seperti saat ini, ketika semua penghuni rumah terlelap aku terpaksa cari-cari kegiatan hanya gegara pulang kerja aku langsung saja nemplok ke bantal kesayangan. Yang bisa dikerjain paling-paling celingak-celinguk baca dan liat status dan pergantian foto profil teman di BBM yang biasanya selalu dilewatin. Lah gimana ga dilewatin baca-baca status, pesan singkat teman-teman di BBM saja kadang cuma ter-read tanpa sempat kebalas, hahaha aseli karena hal ini aku sering nerima lemparan sumpit, piring,

Lanjut Baca

AADC2 (Reminder Biar Gak Lupa)

Ahhhh kk’ Cinta, long time no see #SokKenal Akhirnya besok bisa nostalgia lagi nonton film kalian berdua sama temen-temen sekolah hahaha… Jadi inget bukunya si Bule Ngehe Nontonnya kudu malem nih biar berasa nuansa romanticnya wkwkwk…. http://aadc2.com/

Dia & Aku

Kami saling pandang tanpa bicara Sepertinya dia tahu apa di hatiku tertera Ah dan waktu saat itu sungguh mengerti aku Dan dia berlalu tanpa tahu siapa aku Padahal kalo sama cewe yang nggak ngasih setrum apa-apa di hati, mesti cepet untuk komunikasi + kenalan sampe kadang dikira itu yang saya incer. Tapi klo sama cewe yang special kaya kemaren itu (baca post sebelumnya: http://id.serabutan.com/unknonw-girl/) entah kenapa saya mendadak speechless dan berat untuk ngelangkah sekalipun cuma buat kenalan hahaha… Iya sih

Lanjut Baca

Ketahuan curhat galau di blog , Langsung di bully temen sekelas !

Moga gak ada yg baca ini post. Maaf newbie gan. Baru belajar jadi blogger. haha Sekalian curhat dimari.-_- Oke lupakan. Jadi gini guys, om, tante, dan mas sekalian. Jadi dulu tuh ane kan pernah ngeblog di blogspot dan wordpress. Disana ane curhat macem-macem dari ampek masalah kehidupan pribadi ampek bahas masalah pernah nangis gara-gara habis baca novel dan drama korea dan lain-lain. Ini emang konyol laki-laki kok sampai nangis. Gak taunya salah satu temen ane yg cowok yg suka kepoin

Lanjut Baca

Prasangka

Disclaimer: Ini bukan syair, ini hanya igauan yang dikasih judul “Prasangka” kesedihan hanyalah prasangka pikiran kebahagiaan sepertinya juga tiadalah jauh berbeda bukankah keduanya sama-sama prasangka? karena mendapatkan dan kehilangan pertemuan dan perpisahan adalah kepastian bagi setiap yang bernyawa bila manusia bisa memperbaiki ‘cara berprasangka’ mungkin kesedihan itu sebenarnya tidak akan pernah ada untuk selamanya sejak dulu .. beginilah cinta #halah Endingnya sengaja dibikin ga enak. Harap dimaklumi, karena tiba-tiba saja diriku teringat sama kisah perjalanan ke barat wkkkk. Sebentar, saya

Lanjut Baca

Rasanya Di Bully @Twitter

Ah, seumur-umur punya akun twitter (seingat saya) baru kali ini saya merasakan betapa di bully itu tidak mengenakkan. Walau tidak begitu dahsyat, tapi sungguh membuat nyeri. Bermula dari komentar saya di tweet @panditfootball, dari sinilah saya “diserang”, dari berbagai arah. Padahal, penyebabnya cukup sepele, hanya soal komentar saya mengenai hasil pertandingan sebuah klub sepak bola, sebut saja Leicester City. Saya tidak bermaksud melecehakan sebenarnya, tapi yang baca komentar terlalu fanatik, sumbu pendek, mudah meledak. Jadilah saya obyek penderita. Maksud dari

Lanjut Baca

Baper

Keseringan dengerin musik soal cinta-cinta-an apa lagi kalau tuh lagu ciptaan anak negeri, lah hari-hari pada jadi meloow galau semua judulnya, akhirnya jadi Baper (Bawa Perasaan) terus kenangan masa lalu yang sudah terpendam jauh dibawah lapisan tanah ke tujuh akhirnya bangkit lagi dan mulailah jadi drakula pengisap semangat. Memang tak semua sih lagu ciptaan anak negeri yang seperti itu, banyak juga lagu-lagu mumpuni dan enak didengar, tapi sayangnya ratingnya tak sepopuler dengan lagu soal cinta-cinta-an. Yang tak suka lagu Indonesia

Lanjut Baca

Unknown Girl

Udah lama kan pada nggak denger saya ngomongin cewe hahaha… singkat jelas padat ae lah. Jadi, ceritane wingi, ada cewe Jogja yang cukup menarik perhatian saya #Eaa Nggak kok dia nggak mirip sama mantan-mantan saya sama sekali (kalo nyari yang mirip brarti belum bisa move on), entah sih ya susah dijelasin, tapi saya suka sama pembawaannya 🙂 Kalem, karna orang Jogja mungkin… Udah ah, nanti aja klo ketemu lagi baru lanjut ceritanya… Makin diceritain malah makin kepikiran wkwkwkkwk Note: Dilarang

Lanjut Baca

Tanpa Manuk Nuwun

Era sekarang emang era yang sangat maju bin pesat.. beragam tekhnologi tercipta demi peningkatan kehidupan dan jati diri manusia..serta hubungan so{sial} manusia.. Dimana dulu ni..kata embah embah.. mau pergi kemana mana mesti jalan kaki.. mau silaturahmi juga.. mesti jalan kaki.. nah sekarang.. tanpa perlu anjangsana lewat hp pun.dah jumpa.. ntu wajah kawan kawan kita.. Perkara lain lagi yang berhasil memanfaatkan tekhnologi adalah pacaran.. nah kalau dulu neh…ini masih menurut embah..embah neh.. kalau mo kirim kangen.. tuk pacar yang nun jauh

Lanjut Baca

Lho Kok? hahaha #KetawaDuluPagiPagi

Untuk sampean yang punya blog download-an (Software, film, musik atau apa aja) pernahkah ada yang ninggalin komentar kaya screenshoot diatas itu? hihi… Jadi, barusan ceritane saya lagi nyari software CorelDraw X3 portable, soale laptop udah sesek dan gak kuat lagi buat ngejalanin aplikasi yang terlalu berat gara-gara tak dual boot OS, nggak lama jalan-jalan di mbah gugel, akhirnya saya nemu linknya di blog ini http://abikadabra.blogspot.com/2014/07/download-software-corel-draw-x3.html Cuma namanya kebiasaan blogwalking, klo mampir ke blog orang rasane pengen baca sampe bawah sampe

Lanjut Baca